aku, bintang, dan sekitarku...

Wednesday, November 23, 2011

:(((((

tadi malam aku tidak bisa tidur, banyak hal memenuhi kepalaku.
aku buka youtube, salah satu situs favorite ku disaat aku jenuh. aku lihat berbagai macam video, mulai dari lagu-lagu yang aku suka, cara melukis, potongan klip lucu, sampai gambar-gambar yang menyentuh hatiku.

aku sangat sedih dan juga sangat marah. kenapa masih ada orang-orang yang begitu jahat dimuka bumi ?
dengan kejamnya mereka merampas hak-hidup orang lain.
dimana hati nurani mereka sebagai manusia??
apakah orang tua mereka tidak pernah mengajarkan kasih sayang kepada mereka??
apakah guru-guru mereka tidak pernah mengajarkan kebaikan kepada mereka?

dan yang paling menyedihkan adalah bahwa  aku tidak bisa berbuat banyak untuk memberi pelajaran pada orang-orang serakah yang jahat itu!
begitupun aku pun tidak bisa berbuat banyak untuk menolong mereka orang-orang malang itu :((((((

No comments:

Post a Comment